Rabu, 02 Januari 2019

Dipecatnya Mourinho Dari MU !!! Dikabarkankan Mourinho Bisa Kembali ke Marid

Hallo sobat Sportuners, kali ini saya akan meberikan penjelasan sedikit kepada anda mengenai dipecatnya mourinho dari bangku pelatih manchester united. Apa alasan manchester united memecat mantan pelatih real madrid tersebut ? Baiklah tanpa panjang lebar saya akan tunjukkan kepada anda.


Berikut ini penjelasan mengenai di pecatnya jose mourinho dari manchester united :



Pada Tanggal 19 desember 2018 Jose Mourinho resmi dipecat  dari kursi manajer 
Manchester United. Pria asal Portugal ini lengser dari kursi manajer Setan Merah rentang dua hari setelah kalah 1-3 dari Liverpool. Pelatih Liverpool “Juergen Klopp” angkat bicara, bahwa pemecatan Jose Mourinho adalah konsekusensi yang sudah dipahami seluruh manajer. Mereka akan didepak jika tak sesuai harapan.

Kekalahan atas pasukan Juergen Klopp ini membuat Manchester United kini terporosok di peringkat enam dengan 26 poin. Mereka tertinggal 19 poin dari The Reds yang berada di puncak klasemen. Digosipkan Jose Mourinho bisa saja kembali lagi melatih ke Real Madrid. Dan saat melatih di manchester united banyak pemain-pemain mahal yang di beli jose mourinho.
                     
Sedangkan pelatih real Madrid yang sekarang “Santiago Solari” juga angkat bicara soal rumor tersebut. Namun Solari tak khawatir dengan rumor kembalinya Mourinho. Menurutnya, rumor terkait masa depan adalah makanan sehari-hari pelatih Madrid. Santiago Solari sendiri belum lama mendapat kontrak dari Madrid. Sekali-kali sempat pernah ditunjuk sebagai caretaker usai Julen Lopetegui dipecat,

Dan pada akhirnya Santiago Solari resmi diangkat sebagai pelatih tetap pada November lalu dengan kontrak sampai 2021.  Pada tanggal 18 Desember 2018 Jose Mourinho mengakhiri masa tinggalnya di hotel setelah dipecat dari Manchester United. Kini Manajer asal Portugal itu menghabiskan masa tinggalnya di hotel nyaris 900 hari. Diangkatnya Jose Mourinho sebagai manajer MU kala itu saat musim panas 2016.

Pada bulan Juli, Jose Mourinho memilih tinggal di salah satu kamar mewah di Hotel Lowry ketimbang membeli atau menyewa rumah. Beberapa sumber yang mengklaim bahwa MU lah yang membayar biaya segala kebutuhannya selama Mourinho tinggal di hotel. Namun ada pula yang menyebut Mourinho sendiri yang membayarnya.

Andaikan saja Mourinho sendiri yang membayar semua biaya kebutuhannya sendiri, maka mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu harusnya tak terlalu pusing. Karena  ia telah mengantongi uang pesangon dari MU senilai 24 juta pound sterling atau sekitar Rp439,6 miliar untuk membiayai segala kebutuhan hidupnya.


0 komentar:

Posting Komentar