Rabu, 02 Januari 2019

Top !!! Gaya Rambut Neymar Dari Dulu Sampai Sekarang yang Terbaru

Hallo sobat Sportuners, kali ini saya akan meberikan penjelasan sedikit kepada anda tentang gaya rambut neymar dari sampai sekarang yang ngetrend. Bagi penggemar neymar yang ingin tahu apa saja gaya rambut yang pernah di pakai ? Baiklah tanpa basa-basi saya akan tunjukkan kepada anda.

Top !!! Gaya Rambut Neymar Dari Dulu Sampai Sekarang yang Terbaru

Berikut ini beberapa gaya rambut neymar dari dulu sampai sekarang yang ngetrend :

1. Gaya Keriting Panjang Bob Marley



gaya rambut vintage yang di pakai Neymar selama Agustus 2012,  saat sudah memperkuat timna s Brasil U-23. Pada Saat itu rambutnya memang sangat panjang dan gondrong, sehingga mudah bagi penata rambut untuk membuatnya tampil menjadi seperti legenda reggae Bob Marley.

2. Pendek dan Setengah Botak



Semua orang banyak yang tidak tahu apa rambut alami Neymar. Ternyata rambut asli neymar adalah hitam dan keriting. Pada saat bermain untuk membela Santos di tahun 2009, Neymar tampil dengan bentuk potongan seperti shaggy yang dibentuk terburu-buru.
Namun ada kemungkinan sang ibunya yang memotong rambutnya. Saat itu Neymar masih berusia 17 tahun. Saat itu Tekstur rambut Neymar  benar-benar alami hitam dan keriting.

3. Fringed Hairstyle


Gaya rambut model ini merupakan perpaduan antara semi-mohawk dengan rambut panjang yang terurai panjang. Nampak pada rambut bagian belakang dipangkas sampai minimal. Pada bagian atas dibiarkan panjang, dan dibentuk ke atas.
Saat neymar menghadiri acara konferensi pers, Neymar tampil dan cukup sukses membuat wartawan kebingungan dengan gaya rambutnya yang seperti Mohawk.

4. Ponytail Braided


Ini adalah gaya rambut Neymar yang terbaik. Di Negara Brazil, model potongan rambut ekor kuda sangat umum di pakai. Pada bagian belakang rambut dibagi dalam dua bagian, dan digabung dalam bentuk jalinan mirip seperti ekor kuda. Di ujung rambut diikat karet gelang.

Apa anda ingin tampil dengan ponytail braided seperti neymar ? Rambut anda harus mencapai panjang maksimum supaya bisa dibentuk jalinan seperti ekor kuda. Model Gaya rambut unik ini akan memberikan Anda hot outlook (pandangan panas).Rambut Neymar dimodifikasi sedikit agar terlihat unik. 

Neymar mencukur pendek rambutnya pada kedua bagian sisinya. DIa aslinya tidak membentuk seperti ekor kuda, melainkan rambut pada bagian belakangnya dibagi ke dalam beberapa bagian, dan tidak dijalin ikat.

5. Multiple Spikes atau Mullet



Saat Olimpiade 2010, neymar tampil dengan gaya rambut multiple spikes atau mullet. Model rambut yang seperti ini membuatnya nampak tampil luar biasa saat beraksi di lapangan hijau.

Pada rambut bagian kedua sisi kepala dipotong pendek, yang membuatnya terlihat gagah saat bermain sepak bola adalah dengan rambut model paku. Rambut model seperti ini digunakan oleh mereka yang memiliki rambut lurus dan panjang.

6. Hair Gel Dye


Model gaya rambut Neymar yang terbaru sekarang ini adalah Model Hair Gel Dye. Semenjak Neymar datang ke Barcelona, dia sudah memakai model gaya rambut ini, dan sampai sekarang masih mempertahankan model rambutnya. Di sisi kanan dan kiri kepalanya dicukur sampai habis, bahkan tidak mengenakan pewarna sama sekali. Model rambut ini membuatnya dianggap seakan memiliki masa depan yang cerah di dalam dan luar lapangan sepak bola.





0 komentar:

Posting Komentar