Rabu, 02 Januari 2019

Pecaahh!!! Gareth Bale Mencetak Hat-trick Saat Melawan Khasima


Hallo sobat Sportuners, kali ini saya akan meberikan penjelasan sedikit kepada anda mengenai Gareth Bale menjadi bintang pertandingan berkat mencetak hat-trick ke gawang lawannya. Bagi penggemar Gareth Bale yang ingin tahu seperti apa aksinya di lapangan hijau ? Baiklah untuk mempersingkat waktu langsung saja saya akan tunjukkan kepada anda.





Pemain Berkebangsaan wales “Gareth Bale” mencetak 3 gol saat Real Madrid melawan klub sepak bola asal jepang “Kashima Antlers”. Aksi Bale yang menawan ini menjadi sebuah pertunjukan yang memukau bagi pendukung klub real madrid.

Berkat Bale mencetak hat-trick ke gawang lawannya, akhirnya madrid melaju ke puncak final Piala Dunia Antarklub 2018 setelah mengalahkan Kashima 3-1 di Zayed Sport City Stadium, Rabu (19/12/2018) malam. Sebanyak tiga gol dicetak Bale cuma bisa dibalas sekali oleh Shoma Doi.

Laga ini merupakan pertama kalinya Bale dapat mencetak lebih dari satu gol sepanjang musim pertandingan.  Hebatnya gol itu di cetak dalam rentang waktu 11 menit.
Tetapi sayangnya Bale hanya main selama 60 menit. Meski mainnya tak sampai selesai sampai akhir pertandingan, pria berdarah Wales itu dinobatkan sebagai man of the match (bintang pertandingan). Santiago Solari pelatih madrid, pun memberi pujian kepada gareth bale.

"Gareth Bale menguasai semuanya: dari sorotan, gol, sampai panggung. Penampilannya sangat memukau, dan menunjukkan jati dirinya siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan," kata Solari.

"Kami sangat senang untuknya dan sekarang dia harus istirahat. Mudah-mudahan Bale bisa melakukannya lagi di pertandingan selanjutnya," kata solari pelatihnya.
*       
Berkat sumbangan 3 gol yang di cetak gareth bale Madrid melaju ke laga final untuk bertemu Al-Ain, yang sehari sebelumnya mengalahkan River Plate. Kashima nantinya akan menantang River Plate dalam perebutan peringkat ke ketiga piala dunia sepak bola antar klub.

0 komentar:

Posting Komentar